Arisan Bogem Periode Pertama

Tak terasa (walaupun terasa lama) arisan bogem periode pertama sudah hampir selesai,tinggal sekali pembukaan lagi besok pada awal bulan juni.arisan yang jumlahnya cuma 100 ribu rupiah selama ini berjalan cukup meriah.sudah satu setengah tahun akhirnya sampai juga ke peserta terakhir yang dapat yaitu saudara Febri,karena peserta arisan sebanyak 19 orang tiap bulan hanya di buka satu jadi lama selesainya.
untuk pembukaan pertama kali yang dapat saudara soni prabowo dan untuk yang terakhir yang giliran adiknya febri.(kok bisa ya).
untuk arisan periode kedua akan tetap di laksanakan setiap awal bulan,cuma besarnya berapa dan mau di buka berapa belum di tentukan,mungkin nanti pada bukaan arisan terakhir akan di bicarakan masalah ini,dan belum tentu peserta periode pertama bisa ikut semua karena sekarang aja ggak semua anggota bogem tinggal di mampang,jadi gak setiap pembukaan arisan bisa hadir karena ada yang pindah ke bekasi,tangerang,batam bahkan ada yang keluar kerja dan sekarang tinggal di kampung mulai usaha baru.
jadi untuk anggota bogem kita tunggu arisan seri kedua dan berapa peserta yang ikut arisan,mungkin berkurang atau bisa juga malah bertambah pesertanya . semoga saja bertambah
amiiiiiinnnnnnnnnn.........

No comments:

Post a Comment